Bisnis Resort Puncak Menggiurkan

by -

METROPOLITAN – Tingginya jumlah masyarakat yang ingin berwisata baik alam dan kuliner di kawasan Puncak Bogor, ternyata membuat bisnis resort di daerah sejuk itu selalu menggiurkan. Para pen­gusaha vila dan resort mencoba merang­kul konsumen dengan menawarkan bera­gam konsep, program dan fasilitas prima.

Untuk memberikan daya tarik, kreasi konsep pun bermunculan. Tujuannya, agar penikmat wisata bisa mendapatkan tem­pat beristirahat paling aman, nyaman dan layak huni, khususnya di kawasan Mega­mendung-Cisarua, Kabupaten Bogor.

Alhasil, meski harus bermacet-macet di jalan menuju Puncak saat weekend atau long weekend, para pengunjung akan terobati dengan kenyamanan dan fasilitas yang menjanjikan, termasuk menyiapkan berbagai fasilitas hiburan dan wisata se­hingga tidak perlu ke lokasi wisata.

Baca Juga  Pejabat Pemkot Bogor Dirombak, Bima Arya Biarkan Dua Kursi Kepala Dinas Kosong

”Lokasi di sini strategis karena di tengah-tengah kawasan Puncak. Dari bawah (Bo­gor) tak terlalu jauh, dari atas (Cipanas, Cianjur) juga tak terlalu jauh sehingga mudah diakses oleh pengunjung yang datang dari Jakarta.

Fasilitas di sini juga tak banyak dimiliki hotel atau beberapa resort lain, yaitu ko­lam renang luas menghadap ke mountains (pegunungan),” kata Marketing Commu­nication (Marcomm) Pesona Alam Resort and Spa Puncak, Delia Oktaviani.

(sin/suf/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.