Bos Pdam Terpilih Dilantik Akhir Maret

by -

METROPOLI­TAN – Tim Pa­nitia Seleksi (Pansel) Perusa­haan Daerah Air Minum (PDAM) tam­paknya tak mau berlama-lama lagi me­nyelesaikan tugasnya dalam pemilihan Direksi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Setelah sebelumnya mereka men­gumumkan tiga nama calon direksi pe­milik nilai tertinggi, dalam waktu dekat ini tim yang diketuai Arman Senjaya bakal melantik ketiga nya.­

Arman menjelaskan, untuk target pelantikan calon di­reksi tersebut akan dilaksana­kan pada akhir Maret nanti. Namun, itu pun dilakukan setelah rapat kerja atau kon­sultasi dengan Dewan Perwa­kilan Rakyat Daerah (DPRD) selesai dilaksanakan. “Batas waktunya sepuluh hari di dewan, setelah itu dilaporkan ke dewan pengawas. Sabar saja dulu,” katanya.

Hal berbeda diungkapkan Penanggung Jawab Tim Pan­sel PDAM Rustandi. Menurut dia, pihaknya masih memper­siapkan terlebih dahulu surat untuk melakukan konsultasi dengan DPRD Kabupaten Bogor. “Untuk tahap selanjut­nya sedang kita siapkan dulu suratnya untuk mengkonsul­tasikan ke dewan,” singkat dia.

Baca Juga  Bermanfaat untuk Rakyat

Sebelumnya, Tim Pansel Direksi PDAM mengumumkan tiga nama yang memiliki nilai terbesar sesuai hasil peni­laian tim independen. Me­reka adalah Hasanudin Tahir, Efie Pancawatie dan Eka Bhi­nekas. Jika Bupati Bogor Nur­hayanti keukeuh tak meng­gunakan hak prerogatifnya, kemungkinan besar Hasanu­din Tahir akan menempati posisi direktur utama.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan di laman website Pemerintah Kabupa­ten (Pemkab) Bogor, ada tiga nama yang mendapat peni­laian terbesar mengisi kursi Direksi PDAM Tirta Kahuripan. Pertama Hasanudin Tahir me­miliki nilai sebesar 10,313, kedua Efie Pancawatie dengan nilai 10,150 dan terakhir Eka Bhinekas dengan nilai 10,038. “Ketiganya memiliki rekomen­dasi dapat disarankan,” kata Ketua Pansel Direksi PDAM Arman Senjaya. (rez/b/els/run)

Baca Juga  Tukang Bubur Masuk Bui, Terancam penjara Seumur Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *