BTPN Genjot Rekening Ponsel

by -

METROPOLITAN – Bank Ta­bungan Pensiunan Nasional (BT­PN) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cibinong, Kabupaten Bogor, di Jalan Raya KSR Dadi Kusmay­adi, Nomor 4A-5A, Cikaret, Keca­matan Cibinong, Kabupaten Bogor terus menyosialisasikan produk rekening ponsel.

Marketing BTPN KCP Cibinong Marseko Asmara mengatakan, dengan produk tersebut masy­arakat dapat melakukan trans­aksi di mana saja dan kapan saja. “Program ini juga memanfaatkan telepon genggam untuk transfer dana, menabung atau tarik tunai layaknya mengisi pulsa ponsel di gerai,” jelasnya.

Untuk transaksi menabung, lanjut dia, nasabah bisa datang ke Bank BPTN terdekat dengan minimal menabung Rp5.000. Syaratnya, nasabah harus me­miliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). ”BTPN Wow ini merupakan layanan perbankan terbaru yang diluncurkan dengan didukung jasa agen sebagai perpanjangan tangan BTPN,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, BTPN mengeluarkan program Tabungan Rekening Ponsel (BTPN Wow). Ta­bungan tersebut dapat diakses melalui via handphone (HP) atau telepon genggam. Program ini men­jadikan nasabah Bank BTPN sebagai agen pelayanan mencakup masy­arakat di pelosok kota/kabupaten hingga pelosok desa, termasuk di Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Cara Menghemat Uang Bagi Yang Suka Belanja

(yos/a/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *