Calon Petahana Warungmenteng Didukung ’Salaman’

by -

CIJERUK – Calon petahana Kepala Desa Warungmenteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor Maman Fatullah mulai menyalakan mesin politiknya untuk memenangkan hati warga yang memiliki hak pilih. Tak tanggung–tanggung, pen­dukung calon nomor urut satu tersebut memiliki sebutan ’Sa­laman’ yang merupakan sing­katan dari Sahabat Lurah Maman. Bahkan, Salaman kini telah memiliki posko di ber­bagai RT dan RW di Desa Warungmenteng.

“Salaman ini mereka (para pendukung, red) yang membuat sebutan untuk para pendukung yang menginginkan saya kembali menjadi Kepala Desa Warung­menteng,” beber Maman ke­tika ditemui Metropolitan, kemarin. Lebih lanjut dirinya memaparkan, mendapatkan dukungan yang cukup kuat dari masyarakat membuat dirinya siap kembali memim­pin Warungmenteng untuk periode selanjutnya.

Selain itu, lanjut Maman, banyak pe­kerjaan yang belum terselesaikan ke­tika dirinya masih menjabat. Singkatnya waktu menjabat membuat program kerja yang sudah dijalankan tak seluruh­nya selesai selama satu periode. “Saya akan gunakan dukungan warga se­maksimal mungkin. Jika memang Allah berkehendak saya kembali memimpin, waktu yang saya miliki akan saya guna­kan untuk melanjutkan program kerja yang belum usai,” imbuhnya lagi. Di­rinya berharap terus mendapatkan dukungan dari para tokoh masyarakat serta doa dari para alim ulama untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Warungmenteng.

 (nto/b/suf/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *