Dirgantara Residence Promo Pagar Gratis hingga Potongan Harga

by -

METROPOLITAN – Dirgantara Residence di Jalan Letkol Atang Sendjaja (Ats), Desa Bantarjaya, Keca­matan Rancabungur, Kabupaten Bogor banjir promo. Salah satunya gratis pemasangan pagar rumah da­lam setiap pembelian satu unit rumah. Tak hanya itu, konsumen juga bebas biaya balik nama, ter­masuk free biaya Akta Jual Beli (AJB), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Koordinator Pemasaran Perumahan Dirgantara Re­sidence Ryan R Dwi mengatakan, setiap pembelian rumah, pembeli akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp15 juta.

Rumah yang memiliki daya listrik 1300 volt itu berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektare dengan total bangunan 190 unit rumah tipe 36 dan 45.

Baca Juga  Netflix Tawarkan Paket Lebih Murah

“Untuk tipe 45 ada 26 unit d a n sudah laku terjual. Adapun tipe 36 telah terjual 70 unit dengan sisa keseluruhan terdapat 96 unit untuk dipasarkan,” ujar Ryan. Untuk pembayaran, sambung dia, pembeli dapat melakukan secara cash maupun kredit. Sedangkan kredit, pihaknya bekerja sama dengan Bank BTN dengan masa pembayaran mak­simal 20 tahun. “Untuk tipe 36 harga jualnya diban­derol Rp372 juta dengan uang muka 10 persen, yakni Rp37.200.000 dan mendapatkan po­tongan harga Rp15 juta,” katanya.

 (yos/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.