Ditanya Soal Kemungkinan Nyabup, Nurhayanti: EGP

by -

METROPOLITAN – 2017 menjadi tahun politik di sejumlah wilayah yang akan menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) se­rentak 2018, tak terkecua­li di Kabupaten Bogor.

Sejumlah partai mulai bersiap dan para ca­lon mulai keluar kandang untuk menggalang du­kungan sejak dini. Namun Bupati Bogor saat ini, Nur­hayanti, dipre­diksi tidak akan kembali mencalon­kan diri pada Pemi­lihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018. Saat ditanya, dirinya hanya menjawab santai dengan nada bercanda. “Emang gue pikirin (EGP),” kata bupati sambil tertawa saat ditemui di Pendopo Bupati usai rapat koordinasi dengan Kepala SKPD, ke­marin.

Nurhayanti lebih memilih berbesar hati dengan mem­berikan kesempatan kepada yang lebih muda untuk kontesta­si politik nanti. Untuk saat ini, Nurhayanti hanya berdoa agar diberi keselamatan dan kesehatan sampai akhir masa jabatannya. “Sudah lah, harus memberi kesempatan pada yang muda,” terangnya.

Baca Juga  Tahun Ini, Beasiswa Pancakarsa Disiapkan untuk 400 Penerima

Selain itu, Nur­hayanti yang baru saja pulang dari iba­dah umrahnya mengaku fokus membangun Kabu­paten Bogor. Dirinya akan terus mengawal cita-cita Kabupaten Bogor menjadi ka­bupaten termaju.

(fin/b/ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.