Dul Siap Rilis Album Jaelani

by -

METROPOLITAN – Bakat musisi dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty menurun ke ketiga anak mereka Al, El dan Dul. Hal tersebut terbukti dari kepiawaian tiga remaja ini dalam ber­main musik. Dalam waktu dekat Dul akan meluncurkan album solonya yang diberi nama Jaelani. Nama tersebut ia ambil dari namanya sendiri, Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan bebera­pa pertimbangan.

“Saya pikir kalau nama saya kan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Kalau Ahmad kan sudah biasa dipakai, dulu ayah juga, ka­lau Abdul kayaknya terlalu biasa, kalau Qodir bagaimana gitu ya, kalau Jaelani kan lebih. Saya juga pernah baca bukunya Syaikh Abdul Qodir Jaelani, jadi kayaknya ini lebih pas,” jelasnya.

Karya-karya Dul memang tidak bisa lepas dari peran kedua orang tuanya. Ia selalu mendapatkan dukungan dari ayah mau pun sang bunda. Saat ini, Maia Estianty yang lebih banyak mem­bantunya. Selain karena telah tinggal di rumah sang ibu, Ahmad Dhani juga sedang fokus dengan pencalonannya sebagai Wakil Bupati Bekasi.

“Ya Alhamdulillah support ya. Ayah kan lagi berjuang di politik ya. Ayah bunda bilang kamu biar merasakan jatuh bangunnya di musik. Saya lebih sering dimentorin sama bunda. Ayah juga sibuk jadi lebih susah cari wak­tunya,” tandasnya.

(dtk/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *