Fabregas: Saya Tidak Akan Lupakan Kebaikan Arsenal dan Wenger

by -

Metropolitan – Cesc Fabregas baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya akan selalu mengenang jasa yang telah diberikan Arsenal dan Arsene Wenger hingga membuat dirinya bisa seperti saat ini.

Dimana, Fabregas bergabung dengan The Gunners pada 2003 silam saat masih berusia 16 tahun, dan secara cepat dirinya mampu menembus skuad utama, dipilih sebagai kapten tim pada usia 21 tahun, dan telah mencatatkan lebih dari 300 laga sebelum akhirnya kembali ke Barcelona pada 2011.

Wenger sendiri sejatinya memiliki kans besar untuk kembali merekrut Fabregas pada 2014 lalu, sebelum akhirnya sang pemain hijrah ke Chelsea. Namun, meski kini berada diklub rival, Fabregas menyebut tidak akan pernah melupakan kebaikan Arsenal.

“Saya akan selalu mengenang jasa yang telah diberikan Arsenal dan juga Arsene Wenger. Itu tidak akan pernah berubah, meski banyak komentar soal saya, dan Arsenal. Saya tak peduli apa yang dikatkaan orang, karena yang terpenting adalah perasaan saya terhadap mereka.” ungkap Fabregas pada media setempat.

Baca Juga  Pengajuan Bantuan Uang dalam PMP Dicoret Dewan, Bos Pasar : Nggak Masalah

“Tanpa mereka saya tidak akan bisa menjadi seorang juara Piala Dunia, pemenang Euro. Dan saya tak akan bisa merasakan pengalaman hingga saat ini. Saya kaan selalu merasa bersyukur karena pernah bermain dengan Arsenal.

Sumber : sundul.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *