GH-FR Targetkan 1000 Dukungan per Desa

by -

METROPOLITAN – Pa­sangan calon bupati per­seorangan, Gunawan Hasan dan Ficky Rhoma (GH-FR) kian masif meng­galang dukungan. Me­reka menargetkan 1000 dukungan dari setiap desa yang ada di Kabu­paten Bogor. Gunawan Hasan mengatakan, hing­ga saat ini seluruh tim te­rus menghimpun dukungan hingga ke tingkat desa. Ren­cananya, dukungan yang sudah terkumpul akan direkap akhir Maret nanti. “Jadi setiap korwil, korcam, hingga kor­d e s akan melakukan penyerahan KTP tahap pertama pada akhir maret 2017. Kami berharap minimal bisa mencapai 1000 dukungan per desa,” kata GH didampingi FR usai menginap di Kecamatan Pami­jahan, kemarin.

Setelah dari Pamijahan, mereka langs­ung melanjutkan menginap di rumah warga di Kecamatan Ciampea hingga hari ini. Usai bertemu langsung dengan masyarakat, GH mengaku banyak masu­kan yang bisa menjadi bahan perbaikan ke depannya. “Setelah dari wilayah barat kami akan lanjut ke timur lagi. Kecama­tan Gunungputri dan Cileungsi yang mendapat giliran untuk kami menginap selanjutnya,” terangnya.

Baca Juga  Gara-gara Coran Tol BORR Ambruk, Jalur Semplak – Yasmin Ditutup Hingga Jumat

Sementara itu, Ketua Departemen Promosi, Popularitas dan Elektabilitas GH-FR Faishal, optimis target pengumpulan 1000 dukungan per desa bisa terpenuhi. Sejauh ini, sudah ada sejumlah desa yang mencapai target tersebut. “Kami juga banyak belajar dari pilkada sebelumnya. Ketika ada target seperti ini semua tim secara menyeluruh siap. Ba­hkan ada desa yang belum kami kunjungi tapi sudah menyerahkan lebih dari 1000 dukungan,” kata Faishal.

Untuk menyukseskan target ini, departemen­nya terus memper­kuat tim demi men­jaga soliditas. Men­urut Faishal, keso­lidan tim menjadi faktor penting dalam bergerak menggalang du­kungan. “Salah satu cara mem­perkuat tim hingga tingkat desa yaitu kun­jungan berkala dengan menginap di rumah warga seperti yang rutin dilakukan GH-FR saat ini,” tandasnya.

Baca Juga  Warga Bojonggede Capek Urus KTP-el

(fin/b/ram/ dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *