Habis Rapat, Sekda se-Jabar Melancong ke KRB

by -

METROPOLITAN – Kota Bogor sukses menjadi tuan rumah untuk Forum Se­kretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Komisariat Wilayah Pro­vinsi Jawa Barat (Jabar). Setelah meng­gelar rapat sejak Kamis (2/2) hingga kemarin, forum akhirnya menyusun rumusan untuk dijadikan bahan ma­sukan kepada pemerintah provinsi.

Menurut Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Barat Nanin Hayani, se­suai dengan tujuannya, forum ini senga­ja dibuat untuk menggali informasi se­kaligus masukan dari masing-masing kota/kabupaten. “Hasil pertemuan hari ini juga akan menjadi rumusan untuk disampaikan di Forsesdasi tingkat nasio­nal di Palembang nanti,” ungkap Nanin.

Ia melanjutkan, forum yang dibentuk juga untuk menerapkan program yang dicanangkan presiden. “Ya, ini memang untuk mengimplementasikan program Nawa Cita yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo,” jelasnya.

Baca Juga  Pansus Lkpj Tuntut Bima Arya Tegas

Sekadar diketahui, Forsesdasi diikuti para sekda kota dan kabupaten di Jawa Barat dan kepala bagian yang menanga­ni Forsesdasi di masing-masing daerah (kota/kabupaten). Sebelum agenda utama berlangsung di balaikota, para peserta melakukan kunjungan ke Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor (KRB).

(*/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.