Janji Umbar Tubuh Gratis

by -

METROPOLITAN – Model cantik Larissa Riquel­me menyiapkan hadiah menggiurkan bagi pendu­kung Chiapas, klub di Liga Meksiko. Model berusia 31 tahun yang juga kekasih gelandang Chiapas, Jonathan Fabbro, bakal mempertontonkan kein­dahan tubuhnya secara gratis asalkan tim sang pujaan hati sukses menjuarai Liga Meksiko.

Sebagai bentuk dukungan kepada kekasih dan rekan-rekannya di Chiapas, Larissa rela tampil vulgar di depan umum. Aksi nakalnya diharapkan jadi penyemangat, baik bagi para pemain atau­pun pendukung dalam memberi dukungan penuh kepada tim kesayangannya. “Saya pikir ide ini akan menjadi bagus. Semoga saja bisa mensti­mulasi mereka untuk melakukan yang terbaik,” ujar Larissa.

Hadiah menggiurkan saat Chiapas menjadi juara tak hanya akan dinikmati para pendukung laki-laki. Para pendukung perempuan juga me­miliki kesempatan mendapatkan hadiah yang sama. Larissa berencana mengajak Jonathan Fabbro ikut merayakan kemenangan dengan hal serupa. “Sehingga wanita akan dapat menik­mati dirinya dan orang-orang akan dapat me­nikmati Larissa,” akunya.

 (lip/er/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *