Jaro Ade Minta Srikandi PP Jaga Stabilitas Politik

by -

MEGAMENDUNG – Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor meng­gelar Musyawarah Daerah (Musda) I Tahun 2017 di Hotel Mars, Jalan Raya Puncak, Cipayung, Kecamatan Megamendung. Musda ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhendi.

Dalam sambutannya, Ade Ruhendi yang akrab disapa Jaro Ade, berpesan kepada Srikandi PP maupun Pemuda Pancasila agar dapat mengawal program kerja Bu­pati Bogor. Selain itu dapat berkontri­busi positif untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Bogor.

“Pemuda Pancasila dan Srikandinya, dengan militansi yang dimiliki saat ini, harus menjadi garda terdepan bersama para OKP dan ormas lain dalam berkon­tribusi terhadap Kabupaten Bogor, serta wajib mengawal semua program Bupati Nurhayanti sampai 2018 nanti,” tegasnya.

Baca Juga  Melintas di Sukahati, Satu Motor Nyaris Ludes Terbakar

Jaro Ade juga mengamanatkan Pemuda Pancasila tetap menjaga etika politik yang ada, agar keadaan politik di Kabupaten Bo­gor ini tetap dalam keadaan kondusif, terus melakukan konsolidasi ke tingkat kecama­tan dan desa dengan menjunjung tinggi gotong-royong. “Karena itu merupakan satu komitmen yang harus tetap dijaga di tengah dinamika saat ini. Lebih jauhnya harus memberikan kontribusi positif untuk NKRI yang sudah merupakan harga mati,” pungkasnya.

(ash/b/suf/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.