KDRT Hanya Rekayasa?

by -

METROPOLITAN – Andika Mahesa tak henti-hentinya membuat kontroversi. Setelah dilaporkan ke polisi dengan tuduhan melakukan kekerasan pada Chairunnisa alias Caca, vokalis Kangen Band itu kini mengumbar kemesraan dengan sang istri.

Kemesraan Andika dan Caca terlihat dari sebuah video pendek yang tersebar viral. Dalam video, keduanya terlihat rukun layaknya suami-istri yang dimabuk cinta. Andika bahkan tak malu mencium sang istri di depan kamera untuk membuktikan mereka baik-baik saja. “Kita ini abis ribut, tapi kita ini gila. Cium,” kata Andika sebelum menge­cup sang istri dan dibalas Caca.

Selanjutnya, Andika mengaku jika pertengkarannya dengan sang istri kemarin hanya bohongan belaka. “Jadi, ribut-ribut kemarin itu kita bohongan ya,” lanjut Andika kembali mencium Caca. Pada Kamis (9/2) lalu, Caca mela­porkan suaminya itu ke polisi d e n g a n tuduhan K D R T . C a c a j u g a menunjukkan lebam di wajahnya akibat pemukulan yang dilakukan Andika. Kabarnya, walau sudah kem­bali akur, penyelidikan terhadap kasus KDRT Andika tidak akan dihentikan pihak berwajib.

Baca Juga  Sering Dipukul, Istri Andika Gugat Cerai

Meski begitu, sang pengacara Toto Ruhanto menekankan perkara kemarin bukan rekayasa. ”Bukan. Nggak ada setting-an, ini kan sudah dip­roses hukum, sudah dilapori juga ke Polresta Ban­dar Lampung,” ungkapnya. ”Sudah di-BAP juga sebagai saksi terlapor dan minggu depan sudah dipanggil sebagai saksi atas ter­sangka,” tekannya.

Tapi, Toto membe­narkan ada upaya kedua belah pihak untuk berdamai. Ada campur orang tua soal upaya damai ini. ”Kalau baikan Andika sama istri­nya memang bai­kan, tapi di sini ada campur tangan orang tua,” pungkasnya.

(lip/dtk/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.