Lagi-Lagi Polisi Panggil Julia Perez Dan Nikita Mirzani Hari Ini

by -

METROPOLITAN – Polisi kembali memanggil dua nama aktris yang tengah berseteru, Julia Perez (Jupe) dan Nikita Mirzani pada Senin pagi ini. Pemanggilan kali ini merupakan tindak lanjut dari penundaan agenda rekonstruksi TKP yang digelar Kamis, 2 Februari 2017 lalu pasca absennya Nikita Mirzani.

Diketahui, Jupe kala itu sudah hadir di Mapolres Metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Tak hanya Jupe, Lucky beserta kuasa hukumnya, Abu Sofyan juga menampakkan diri sesaat setelah mantan istri Gaston Castano itu menjalani pemeriksaan.

Namun, proses rekonstruksi TKP akhirnya batal digelar lantaran Nikita Mirzani tidak memenuhi panggilan pihak Kepolisian. Melihat sikap seterunya, Jupe yang saat itu ditemui usai pemeriksaan, mengaku cukup kecewa.

Baca Juga  Arsy Paling Takut Sama Aurel Hermansyah?

“Pastinya sangat disayangkan, karena saat ini kita sedang mencari keadilan. Saya jauh-jauh dari RS karena memang ingin mengetahui sebuah kejadian dan ternyata dia tidak hadir,” ujar Jupe.

Di saat bersamaan, Nikita Mirzani yang dihubungi lewat sambungan telepon mengatakan bahwa dirinya tengah disibukkan dengan aktivitas pekerjaan dan harus membuatnya absen dari panggilan.

“Tanya saja polisinya. Niki enggak datang, lagi kerja kali,” tuturnya singkat.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Jupe dijadwalkan hadir di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekira pukul 10.00 WIB nanti.

Sementara untuk Nikita Mirzani, belum ada keterangan lebih lanjut apakah mantan istri Sajad Ukra itu juga akan hadir lebih dulu di Mapolres Metro Jakarta Selatan atau langsung bertolak menuju TKP di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Baca Juga  Kondisi Kesehatan Julia Perez Menurun Lagi

SUMBER : Okezone

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.