Lampu Merah Gunungputri Jadi Sumber Kecelakaan

by -

GUNUNGPUTRI – Kondisi traffic light di jalan akses pintu Tol Gunung­putri, tepatnya di Simpang Jalan Raya Gunungputri-Citeureup, Kecamatan Gunungputri, belum juga mendapat perha­tian pihak terkait.

Kondisi ini cukup memprihatinkan ka­rena sudah dibiarkan sekitar dua tahun terakhir ini. Walaupun

telah menjadi titik kemacetan dan dianggap sangat membahayakan masyarakat, khususnya pengguna kendaraan, rambu yang dipasang untuk mengurai kemacetan di perempatan jalan raya akses pintu Tol Gunungputri ter­bengkalai karena belum diaktifkan.

Salah seorang penge­mudi truk, Saleh (34) mengata­kan, kema­cetan di jalan pen­ghubung wilayah dan meru­pakan jalan akses menuju pintu Tol Gunungputri tersebut, karena tak ber­fungsinya traffic light. ”Macet mah sering banget di sini, hampir tiap hari. Apalagi kalau sore, sampai 30 menit mo­bil saya nggak jalan. Soalnya banyak yang pulang kerja dan ada lampu merah juga nggak nyala,” katanya.

Baca Juga  Ronda Sambil Ngeliwet

Menurutnya, bukan hanya di tempat tersebut saja traffic light tak berfung­si. Namun masih banyak di titik lain, khususnya di wilayah Gunungputri. Selain itu, perempatan tersebut juga minim penerangan dan kerap dijadikan tempat nongkrong anak-anak jalanan di malam hari.

(yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *