Madrid Punya Catatan Buruk dengan Skor 3-1,Kenapa?

by -

METROPOLITAN –Real Madrid belum boleh bernapas lega. Kemenangan 3-1 yang diraih saat menjamu Napoli, di leg pertama Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB, bukan catatan yang baik.

Marca melansir, dari delapan kesempatan setelah menang 3-1 di leg pertama fase gugur kompetisi Eropa, empat di antaranya berakhir pahit buat Madrid. Di pertemuan kedua (away), Madrid gagal mempertahankan keunggulan, hingga mereka tersingkir.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga belum mau berpuas diri. ZZ mengakui bahwa semua kemungkinan masih bisa terjadi dan Napoli bukan tim yang akan menyerah begitu saja.

“Peluang masih 50-50. Bakal ada leg kedua dan saya yakin laga akan lebih sulit. Saya lebih berharap kami tak kebobolan di leg pertama ini,” ujarnya pada konferensi pers.

Baca Juga  Bejat! Remaja 24 Tahun Coba Setubuhi Ibu Muda di Bogor

“Hasil ini baik tapi tidak sempurna. Saya kurang puas karena ini tidak cukup untuk membuat kami nyaman dalam bermain di leg kedua,” tambah dia.

Zidane sendiri sangat kesal dengan gol Napoli yang dibuat oleh Lorenzo Insigne. Menurutnya, itu adalah momen yang seharusnya tak terjadi.

“Inilah sepak bola. Melihat permainan yang kami perlihatkan sejak awal dan intensitas tinggi. Mereka menyerang dan mencetak gol dengan mudah. Itu benar-benar buruk. beruntung kami bisa menyamakan dengan cepat dan bermain dengan seharusnya setelah itu,” tutup dia.

SUMBER : jpnn

Leave a Reply

Your email address will not be published.