Maharnya Rumah Mewah Dan Berlian

by -

Model Cynthiara Alona mengabarkan jika dirinya akan segera melepas ma­sa lajang. Setelah gagal menaklukan pria bule asal Perancis, kini Alona telah menggandeng pria ber­nama Hari Chandra.

Aktris yang merambah dunia entertainment sejak usia 17 tahun sebagai model dan bintang iklan produk

 bank ini menyisakan banyak cerita kontroversial. Mulai dari merebut suami orang, keputusannya memperbesar payudara, kemudian memu­tuskan berhijab dan akan menikah dengan pria bule.

Pasalnya calon suaminya bule Perancis yang memu­tuskan menjadi mualaf yakni Muhammad alm Ivan telah menjalani proses khitan (su­nat). “Alhamdulillah Ivan su­dah disunat,” ucap Alona.

Ivan pun lega proses khitan berlangsung lancar dan seka­rang tinggal pemulihan. Alo­na dan Ivan berencana akan menikah Juli mendatang. Terkait keluarga calon sua­minya belum memberikan restu, ia tidak mau ambil pusing.

Baca Juga  Dilarang Nikah, Pemuda Ini Tusuk Ayahnya Hingga Tewas

“Keluarganya masih mem­benciku,” kata Alona.

Menghadapi sikap keluarga calon suaminya, Alona men­gaku hanya bisa bersabar. Namun, hingga detik-detik hari pernikahan, dirinya tak kunjung memposting momen bahagianya itu.

Ia mengatakan pada salah seorang netizen yang ber­tanya kalau dirinya sedang banyak masalah. Berarti, terhi­tung tiga kali dirinya lagi-lagi gagal menikah.

Kini, di postingan terbarunya di Instagram, ia mengejutkan publik dengan foto prawed­ding dengan seorang pria lokal bernama Heri Chandra.

Berhembus kabar jika un­tuk pernikahanya ini Alona bakal diberi mahar berlian dan rumah mewah.

@ifarizty “Jadiii… gentle atw tidaknya laki2 di ukur dari mas kawin berupa 1 rumah dan diamond? innalillahii… duh duh duuhhh…”

Baca Juga  Warga Bojonggede Antre Bikin e-KTP Gratis

@queen_alona_perdanapu­tra “@ifarizty alhamdulillah y rejeki nya anak sholeha”

@queen_alona_perdanapu­tra “@incezz_15 iya nih di bsd ruma baru yang untuk mas kawin ku Lagi di interior in dan Lagi di buat kolam renang makanya standby memantau tukang @d_msy coba Tanya Bule nya deh dek”

(tib/feb/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.