Pasola Jemput Bola Kumpulkan Dukungan

by -

METROPOLITAN – Calon bupati per­seorangan Solahuddin Dalimunte yang akrab disapa Pasola mulai mengambil ancang-ancang untuk memenuhi persya­ratan dukungan.

Hari ini, lelaki yang juga menjabat Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor itu turun langsung ke Kecamatan Klapanunggal untuk pengambilan dukungan dari masyarakat yang dihimpun PAC PBB Klapanunggal.

“Besok (hari ini, red) saya bersama tim dan pengurus turun ke Klapanunggal. Ke­betulan tim di sana sudah mengumpulkan dukungan dari masyarakat dan siap dise­rahkan ke kami,” kata Pasola kepada Met­ropolitran, kemarin.

Menurut Pasola, pengurus di Kecamatan Klapanunggal menjadi yang pertama me­nyerahkan dukungan. Pasola sengaja men­datanginya langsung sekaligus memper­kuat kepengurusan tim di tingkat keca­matan. “Wilayah lain juga sudah mulai bergerak dan kami akan berkeliling ke seluruh kecamatan secara langsung. Di samping menggalang dukungan kami juga memperkuat tim dengan turun langs­ung,” terangnya.

Baca Juga  DPMD AWASI TATA KELOLA DANA 417 DESA

Pasola melanjutkan, meski pendaftaran resmi bakal calon baru dibuka sekitar Fe­bruari 2018, dirinya menargetkan peng­umpulan dukungan sudah selesai pada Agustus 2017. Dengan begitu, Pasola bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk persiapan lain dan terus memperkuat ja­ringan hingga akar rumput. “Sesuai per­syaratan, calon perseorangan harus men­gumpulkan dukungan dari masyarakat agar bisa lolos verifikasi. Kami inginnya sebelum Agustus 2017 itu sudah clear. Mengingat kerja kami juga dibantu penuh oleh struktur partai,” yakin Pasola yang juga aktif di dunia advokat.

Senada, Bendahara DPC PBB Kabupaten Bogor Yayat Supriyatna optimis dukungan untuk Pasola sudah terkumpul paling lam­bat 5-6 bulan ke depan. Untuk memper­kuat soliditas tim, Yayat bersama pengu­rus yang lain pun rutin turun langsung ke setiap wilayah yang ada. “Kami sudah punya Tim 40 atau kami sebut tim kola­borasi. Mereka akan mendatangi setiap kecamatan untuk memperkuat tim hingga tingkat kelurahan bahkan RT. Intinya kami dan tim siap bekerja memenangkan Pa­sola,” yakin Yayat.

Baca Juga  Ada Jenazah Ngambang Di Sungai Cisadane

(fin/c/ram/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *