Persiapan Haykal Kamil Dan Tantri Namirah Jelang Pernikahan

by -

METROPOLITAN – Haykal Kamil dan Tantri Namirah tengah disibukkan dengan persiapan menikah yang rencananya akan digelar pada tahun ini. Pasangan yang resmi bertunangan pada 12 November 2016 tersebut rupanya memiliki ritual khusus jelang hari bahagianya.

“Kita mau nikah, kita harus nyamperin semua kakaknya Haykal. Dari kakak sampai adeknya Haykal. Aku juga nyamperin kakak aku satu-satu. Ritualnya kayak gitu,” kata Namira.

Menyambangi kakak dan adik masing-masing dianggap memberikan masukan pada mereka. Meski tak terlibat secara langsung, Haykal mengaku kakak-kakaknya ikut berkomentar pada rencana pernikahan mereka.

“Komentator kalau mereka. Bikin itu dikomentarin, bikin ini dikomentarin. Sama ya mereka kasih banyak input lah karena kan mereka udah pernah ngejalaninnya,” jelas Haykal.

Baca Juga  Wow, 5 Tahun Cepa Beyond Golf Club

“Karena kan setiap orang punya pendapat masing-masing jadi wajib sih disamperin satu-satu,” tambah Namirah.

Sementara itu, Namirah memilih untuk mendesain sendiri baju penikahannya nanti dan sedang masuk ke tahap proses produksi. Ia ingin membuat momen tersebut mendapatkan kesan tersendiri.

“Aku baju pilih jahit sendiri sih sebenernya. Jadi aku baju sempat mikir desain sendiri juga, terus ya sekarang on process juga mau jahit di mana dan segala macam. Aku baju pikir sendiri sih,” tambah Namirah.

Namun, Haykal dan Namirah belum bisa memberikan bocoran pasti tanggal berapa mereka akan menikah tahun ini. Mereka masih menjalani persiapan dan memohon doa untuk kelancarannya.

Baca Juga  Ratusan Penumpang di Stasiun Bogor Ikut Swab Test Corona

“Mungkin 50 persen. Tapi belum nyampe. Doain aja lah ya,” tutup Haykal.

 

SUMBER: OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *