PKK Margajaya Wakili Bobar

by -

METROPOLITAN – Berkat kekompa­kan dan kinerja yang baik, Tim PKK Kelurahan Margajaya berhak menjadi wakil Kecamatan Bogor Barat (Bobar) dalam lomba lima program PKK tingkat Kota Bogor.

Ketua Tim Peggerak PKK Kelurahan Margajaya Triana Marwati mengatakan, terpilihnya Kelurahan Margajaya me­wakili Kecamatan Bobar ke tingkat Kota Bogor merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi kader PKK Kelu­rahan Margajaya.

“Selama ini Kader PKK telah berkomit­men mewujudkan kesejahteraan kelu­arga, seperti tercermin dalam pengertian gerakan PKK yaitu sebagai gerakan na­sional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah,” ujarnya.

Triana menerangkan, keberadaan ka­der PKK sangat penting dalam mem­bantu program pemerintah. Sebab dengan adanya PKK, dapat merangkul sekaligus mengetahui kondisi serta keluhan masyarakat dalam menangani kesehatan keluarga sejahtera.

Baca Juga  Mendaki Bukit Demi Warga

“Dengan adanya kegiatan ini, maka menjadi motivasi kami dalam mening­katkan kinerja kader PKK di Kelurahan Margajaya demi menciptakan kesejah­teraan dan kesehatan keluarga,” kata­nya.

Tim Penilai PKK Tingkat Kota Bogor melakukan monitoring dan penilaian ke wilayah Kelurahan Margajaya terkait lomba aplikasi lima program pokok PKK yang dikuti enam kecamatan di Kota Bogor, belum lama ini.

(ads/c/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.