Proses Panjang Syifa Hadju Dalam Mencapai Kesuksesan

by -

METROPOLITAN – Nama aktris muda Syifa Hadju tengah populer belakangan ini berkat sinetron ‘Mermaid In Love’ yang dimainkannya. Tapi siapa sangka, proses panjang dilalui Syifa dalam mencapai kesuksesan tersebut.

Syifa yang lahir di Jakarta, 13 Juli 2000 itu telah mengawali kariernya dari umur tiga tahun. Saat itu, dia memulainya dengan terjun ke dunia iklan. Syifa pun pernah vakum beberapa saat karena sekolah.

“Karena dari kecil aku suka interaksi, nggak penakut, lama-lama jadi hobi jadi ya sudah putuskan masuk ke dunia ini lagi. Mulai lagi kelas satu SMP itu mulai casting sinetron gitu,” ujarnya.

Setelah mencoba beberapa casting, Syifa pun mendapat banyak kesempatan menjajal aktingnya dalam sebuah sinetron. Namun di awal menjajal kesempatan itu, dia rupanya pernah merasa tak berarti.

Baca Juga  Ternyata Lindsay Lohan Pernah Dapat Perlakuan Diskriminatif

“Pernah merasa nggak berarti dalam judul tapi bukan berarti yang cuma numpang lewat. Dapat upah tetap sepadan tapi prosesnya usaha untuk sampai itu lama banget,” beber dara asal Gorontalo tersebut.

Tak cuma itu, Syifa pun pernah merasakan sinetronnya batal tayang. Padahal, dia sudah terkesan mendapatkan peran sebagai anak yang jago silat.

“Aku pernah jadi anak karate, tomboy, antagonis pernah. Tapi yang paling berkesan jadi anak silat tapi nggak jadi tayang sih. Tapi dapat pelajaran baru sih,” tutur Syifa.

Kini, Syifa merasa bersyukur bisa terlibat main di sinetron ‘Mermaid In Love’. Selain karena perannya yang lebih dihargai, dia pun mengaku lebih dikenal dan ramai dibicarakan berkat tampil di acara tersebut.

Baca Juga  Inilah Alasan Kristen Stewart Gunduli Rambut

“Syifa sudah lumayan banyak sinetron sih. Dulu nggak pada tahu aku, sekarang tahu. Bersyukur masuk disini karena bisa masuk nominasi untuk penghargaan di tivi juga walaupun nggak menang tapi bersyukur,” pungkas anak sulung dari dua bersaudara itu.

SUMBER : DETIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *