Ramos Absen, Bale Kembali

by -

METROPOLITAN- Real Madrid akan menjamu Espanyol dalam lanjutan La Liga, Sabtu (18/2/2017) malam ini WIB. Pelatih Zinedine Zidane sudah menyiapkan 19 pemain untuk melakoni laga jornada ke-23 ini.

Dalam daftar skuat Real Madrid untuk menghadapi Espanyol, Sergio Ramos dipastikan absen. Meski begitu, Zidane mengabarkan bahwa tidak ada cedera yang dialami oleh Ramos.

Sebelumnya, Ramos memang mengalami masalah pada bagian pinggulnya. Kapten Real Madrid ini mendapatkan sebuah benturan pada laga melawan Napoli. Ia sempat memaksakan diri tetap bermain pada laga ini, meski akhirnya harus diganti pada menit 71.

“Ramos hanya mengalami benturan, tidak ada cedera. Dia akan kembali bersama tim utama pada hari Senin,” terang Zidane.

Baca Juga  Simeone Sindir Fans Atletico

Selain Ramos, pada laga melawan Espanyol, Madrid juga tidak akan diperkuat oleh Fabio Coentrao di lini belakang. Sama seperti Ramos, bek asal Portugal tidak merasa dalam kondisi 100 persen.

Satu nama lain yang juga dipastikan absen pada laga ini adalah penjaga gawang Keylor Navas.

Sementara Gareth Bale yang sudah absen membela Los Blancos sejak November 2016 lalu kini sudah masuk dalam skuat, meski belum dipastikan apakah pemain Timnas Wales itu akan dimainkan sejak awal.

“Yang penting adalah hanya pemain yang berada dalam kondisi 100 persen yang akan bermain. Coentrao merasa tidak nyaman. Saya harap hanya butuh waktu beberapa hari saja karena ia baru saja usai mengalami banyak cedera,” tutur pelatih asal Prancis ini.

Baca Juga  Gurauan Perez: Zidane Bisa Melakukan Sesuatu Demi Seorang Mbappe

Berikut adalah skuat Real Madrid untuk menghadapi Espanyol:

Kiper: Casilla, Ruben Yanez, Luca

Bek: Carvajal, Pepe, Nacho, Marcelo, Varane

Gelandang: Kroos, Kovacic, James Rodriguez, Casemiro, Asensio, Isco

Striker: Ronaldo, Bale, Morata, Lucas Vasquez, Mariano

Sumber : pojoksatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *