Rashford Tak Tertarik Untuk Hengkang Dari MU

by -

METROPOLITAN- Salah satu talenta muda yang dimiliki oleh Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan tak memiliki minat untuk hengkang dari klubnya saat ini, meskipun hingga kini dirinya belum menandatangani kontrak jangka panjangnya.

Dalam kurun beberapa waktu terakhir ini memang Rashford sangat santer dirumorkan akan meninggalkan United. Hal tersebut dikarenakan ia tidak mendapatkan menit bermain yang cukup semenjak era kepelatihan Jose Mourinho. Keadaan tersebut semakin diperparah semenjak kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas lalu. Dengan kedatangan Ibrahimovic, Rashford kerap kali harus mengalah posisi aslinya ditempati oleh bomber asal Swedia tersebut.

Hal itu tentu bukanlah sesuatu yang mudah bagi Rashford. Dengan usianya yang masih sangat muda yaitu 21 tahun, tentu pengalamannya tidak sebanding dengan yang dimiliki oleh Ibrahimovic. Sangat wajar jika Mourinho lebih sering memberikan kepercayaan kepada pemain berusia 35 tahun tersebut untuk menjadi ujung tombak Setan Merah.

Namun, meskipun harus mengalami masa-masa sulit di United beberapa waktu terakhir ini, Rashford dikabarkan tak memiliki minat untuk meningalkan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut, seperti dilansir oleh The Times. Mengingat Ibrahimovic telah memasuki masa akhir dari karir professionalnya.

Baca Juga  Wah Manchester United Jual Memphis Depay ke Lyon?

Berkaca dari kondisi yang dihadapinya sekarang, Rashford pun hanya dituntut untuk terus mengasah kemampuannya. Hal tersebut bertujuan sebagai ajang pembuktian terhadap Mourinho bahwa dirinya memiliki kapasitas untuk menggantikan posisi Ibrahimovic nantinya jika rekan setimnya tersebut memutuskan untuk gantung sepatu di musim yang akan datang.

Performa pemain berdarah Inggris itupun tak dapat dipandang sebelah mata. Sepanjang musim ini berlangsung ia telah turun ke lapangan sebanyak 31 kali. Dari total penampilannya tersebut ia telah mengemas 6 dan 2 assist bagi United.

Sumber: ligaolahraga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *