Rumah Raffi Ahmad Jadi Sasaran Penggerebekan

by -

METROPOLITAN – Rumah Raffi Ahmad jadi sasaran penggerebekan para host Dahsyat seperti Denny Cagur, Ayu Dewi, Anwar, dan para pasukan lainnya. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk memberi kejutan bagi pasangan suami istri yang sedang berulang tahun.

Tak tanggung-tanggung, para host pun telah mempersiapkan pasukannya masing-masing. Denny Cagur membawa rombongan dari Jack Mania, Ayu Dewi memboyong ibu-ibu PKK, sedangkan Anwar melakukan serang bersama para alay.

“Oke, ini kan Raffi sama Gigi ulang tahun. Gue sudah bawa pasukan dari Jack Mania. Tapi jangan keras-keras teriaknya. Enggak jadi kejutan nanti. Ini Ayu sama Anwar kagak bawa pasukan?,” kata Denny Cagur.

“Tenang pak Denny, gue sekarang ditemani sahabat Dahsyat sama alayudin. Pasukan seribu gue bawa semua. Seru-seru pokoknya,” sahut Anwar.

Tak mau kalah, Ayu Dewi pun memperkenalkan rombongannya. PKK yang dimaksud Ayu Dewi adalah Perempuan Kece-Kece. Dari namanya tentu rombongan tersebut tentu akan membuta kejutan semakin meriah.

“Ini paling sangar, paling keren, pelengkap dari semuanya. Ibu PKK. Eh bukan sembarangan ini. PKK itu Perempuan Kece-Kece,” sombong Ayu Dewi.

Rencana pun disusun dengan tetap mengingatkan semua pasukan untuk tidak mengeluarkan suara keras. Denny Cagur dan pasukan akan menuju kamar Raffi dan Gigi untuk membangungkan, Ayu Dewi bersiap di ruang tengah untuk senam sedangkan Anwar dan para alay stand by di kolam renang.

SUMBER: OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *