Salak Tower Gencar Promosi Ruang Rapat

by -

METROPOLITAN – Be­berapa hotel berbintang di Kota Bogor menawarkan promo paket untuk mee­ting room. Seperti Salak Tower Hotel di Jalan Salak, Nomor 38-40, Kota Bogor yang memiliki 12 ruangan untuk rapat.

General Manager (GM) Salak Tower Hotel Bogor Fakhrul Roji mengatakan, ruang rapat disediakan lantaran banyaknya per­mintaan. “Permintaan datang dari beberapa perusahaan swasta yang membutuhkan tempat untuk rapat kerja dan kegiatan seminar,” ujar­nya.

Dengan harga Rp750.000 sampai Rp800.000, Fakh­rul menjelaskan, sudah ratusan perusahaan yang sering menggelar seminar kerja dalam meeting room di hotel tersebut. ”Sejak berdiri hotel ini memang didesain untuk seminar kerja,” katanya.

Tak hanya itu, lanjut dia, pihaknya juga akan me­nyediakan kamar untuk menginap. ”Saat ini ada 150 kamar, 14 meeting room, termasuk ruang besar di lantai 21 yang menampung hingga 250 orang peserta rapat. Ada­pun room premium di harga Rp800.000 per malam,” jelasnya.

Dengan pelayanan yang diberikan, Salak Tower Hotel diharapkan semakin diminati pengunjung. ”Tak hanya perusahaan, tak sedikit pula wisatawan mancanegara singgah ke hotel ini untuk beristirahat,” tandasnya.

Baca Juga  Harga Bawang di Pasar Parung Mulai Naik

(yos/a/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *