Salshabilla Kenalkan ‘Malaikat Baik

by -

METROPOLITAN – Artis muda Sals­habilla Adriani meluncurkan single solo perdananya berjudul ’Malaikat Baik’. Hal itu tak lepas dari girlband terdahu­lunya, Elovii, bubar di tengah jalan. ”Kebetulan semua pada mencar, masing-masing pada sibuk ya sudahlah kita jalan sendiri-sendiri. Hari ini (kemarin, red) rilis single aku ’Malaikat Baik’,” ujar dara 16 tahun itu.

Salsa mengaku single teranyarnya ini merupakan hasil ciptaannya. Inti liriknya sendiri bercerita tentang malaikat tetap menjaga orang-orang tersayang yang ada di sekitarnya.

”Lagunya dibikin sama aku dibuat di Bali. Intinya sih supaya malaikat ngeja­ga orang-orang yang aku sayang se­lama aku nggak bisa jaga mereka. Ini liriknya dari diary tersembunyi,” tuturnya.

Saat ditanya maksud menjaga orang tersayang dalam liriknya, bintang sine­tron ’Anak Jalanan’ itu tak mau bicara lebih dalam. Yang pasti, semua men­dukung dirinya dalam berkarier. Sebe­lum keluarkan single, Salsa memang lebih aktif berakting. Dia juga rajin membuat vlog yang telah ditonton banyak orang.

(dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *