Slank Rilis Album Ke-22

by -

METROPOLITAN – Slank resmi me­rilis album studio ke-22 yang bertajuk ’Palalopeyank’. Album tersebut beri­sikan 12 lagu yang terdiri dari sebelas lagu rock yang padat dan satu lagu dengan tempo lembut.

Album ini sekaligus album pertama Slank formasi 14 tanpa ikut serta sang gitaris, Abdee Negara, dalam proses pembuatannya. Meski Abdee tidak terlibat dalam album ini, album ini justru didedikasikan untuk Abdee yang tengah dalam proses penyembuhan. Hal itu ternyata berhasil.

Album ’Palalopeyank’ ternyata mem­bawa efek yang begitu masif. Abdee Negara yang baru saja menjalani ope­rasi ginjal pada November lalu rupa­nya begitu senang dengan album ini. Menurut personel Slank, Abdee bah­kan akan kembali manggung bersama mereka Juni nanti.

Baca Juga  Sering Dipukul, Istri Andika Gugat Cerai

”Pada 28 Juni nanti akan ada per­gelaran comeback dari Abdee,” ujar Bimbim. ”Abdee langsung pengen manggung. Artinya energi yang kita berikan ke dia langsung spirit up,” tambah Bimbim senang.

Saat ditanya mengenai kondisi ter­baru Abdee, personel Slank menga­takan bahwa kondisi Abdee berangsur-angsur membaik. Akan tetapi, Abdee tetap harus berada di lingkungan steril. ”Kemarin-kemarin ada Abdee di Potlot, dia sehat, makin gendut, tapi maskeran terus,” ujarnya.

(dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.