Teman Neymar Melamar ke Persib

by -

METROPOLITAN – Pemain asing asal Brasil, Raphael Lima Carioca mendatangi Persib Bandung. Lelaki yang biasa disapa Lima itu mengaku sempat satu klub bersama bintang Barcelona, Neymar, selama lima tahun di klub Santos, tepatnya saat mereka berusia 13-18 tahun.

“Saya juga pernah main di Ekuador dan Swiss. Seka¬≠rang saya ingin coba di sini (persib) karena saya dengar tim ini besar dan banyak fansnya. Jadi ekspektasi saya sangat tinggi di persib,” kata Lima, kemarin.

Lima mengatakan dirinya biasa di posisi second striker tapi bisa juga di playmaker. “Kalau saya jadi ke sini (persib), saya ingin banyak cetak gol,” imbuhnya.

Sementara itu Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, akan menyeleksi pemain berusia 25 tahun tersebut. “Karena dia sudah ada di sini dan ingin ikut seleksi persib, apa salahnya kami lihat saja, toh tidak berisiko,” ujar Djajang.

Lelaki yang akrab siapa Djanur itu mengaku masih buta dengan kemampuan Lima karena baru sepintas melihat kemampuannya melalui rekaman video. Secara postur dinilai lumayan bagus dan punya kecepatan.

“Saya belum bisa ambil keputusan. Lihat saja nanti di lapangan, kalau bagus saya kasih waktu lagi untuk melihat kualitasnya,” imbuhnya.

(bol/er/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *