Tentukan Lawan!

by -

 METROPOLITAN – Manny Pacquiao se­cara mengejutkan membuat jajak penda­pat di media sosial untuk mencari lawan berikutnya. Ada empat nama yang sedia­kannya, yakni Jeff Horn, Kell Brook, Amir Khan dan Terrence Crawford.

Apa yang dilakukan Pacquiao dengan me­nyebar survei di akun Twitter @manny­pacquiao. Sebab, petarung berusia 37 tahun itu sebelumnya santer disebut sang pro­motor, Bob Arum, akan menghadapi Horn. Bahkan kabar terbaru mengatakan duel yang sebelumnya akan digelar di Australia bakal dipindah ke Uni Emirat Arab (UAE).

Duel melawan Horn yang sejatinya hampir terlaksana itu kini menguap tak jelas lan­taran Pacquiao malah memberikan opsi lawan yang lain. Namun itu cukup selaras dengan komentarnya bulan lalu, di mana negosiasi dengan Horn sebenarnya belum menghasilkan apa-apa.

Jelas, ada ’suatu masalah’ yang hinggap di kubu Pacquiao terkait siapa lawan yang di­hadapi pada 23 April mendatang. Petarung Filipina itu disebut akan menemui penasi­hatnya, Michael Koncz, untuk memberikan pernyataan soal siapa lawan berikutnya. Dengan begitu, siapa lawan yang akan di­hadapi Pacquiao? Jika menuruti penggemar, maka Amir Khan jadi sosok yang paling ba­nyak diharapkan bisa menantang Pac Man dua bulan lagi. (sin/suf/py)

Baca Juga  KONI Akan Ambil Alih Abor Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *