Titik Temu: Kafe Unik Milik Raisa di Seminyak, Bali

by -222 views

Ada tangga kayu yang mencolok

Titik Temu dibangun dengan konsep minimalis modern sekaligus alami. Di sana terdapat banyak ornamen kayu yang memberikan suasana hangat sekaligus nyaman. Di lantai pertama, terdapat beberapa meja dan kursi kayu, juga coffee bar. Lantai duanya terhubung dengan tangga kayu yang mencolok. Tangga tersebut sangat mencolok dan menjadi keunikan Titik Temu. Kalau mampir ke sana, wajib banget buat foto-foto di spot tersebut.
Sedangkan, di lantai duanya lebih berkonsep outdoor. Cocok untuk kamu yang lebih suka nongkrong sambil menikmati hangatnya matahari.
Sedangkan, di halamannya, kamu bisa nongkrong dengan konsep “lesehan” di atas rumput hijau. Di sana tersedia beberapa tempat duduk empuk dan meja kecil.
Untuk penggemar kopi, tentu aja kamu wajib pesan kopi di Titik Temu. Soalnya, kalau main ke sana nggak bakal lengkap tanpa kopi. Cappuccino di Titik Temu bisa kamu pesan dengan harga Rp 40 ribu. Bisa dipesan dua versi lho, baik itu classic maupun dengan topping ice cream . 
cappuccino2

Untuk makanan, kamu bisa cobain menu-menu western yang jadi andalan di sana, seperti Titik Temu Burger (Rp 100 ribu*), Kaya French Toast (Rp 40 ribu*), atau Temu Banana Fritters (Rp 48 ribu*).

Menarik banget kan kafenya? Siapa tahu pas lagi nongkrong di sana, kamu bisa ketemu sama Raisa, soalnya Raisa adalah pemilik Titik Temu, lho! Supaya bujet liburanmu di Bali lebih terjangkau, yuk,

Baca Juga  Asiiik, Anggota DPRD Bogor Terbang ke Bali di tengah Pandemi
sumber : pegipegi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *