Tommy-Tania Sepakat Cerai

by -

METROPOLITAN – Enam tahun membina rumah tangga, pasangan Tommy Kurniawan dengan Fatimah Tania Nadira memutuskan untuk bercerai. Kabar tersebut pun dibenarkan Tania. Ia mengakui jika keputusan bercerai sudah menjadi keputusan bersama. ”Memang (berpisah) sudah kesepa­katan bersama,” katanya.

Tania juga masih merahasiakan penyebab keputusannya bercerai. Namun, Tania mengakui ada masalah yang men­jadi penyebab mereka bercerai setelah berupaya mem­perbaikinya. ”Nggak mungkin lah kita mem­perjuangkan yang sudah kita lewatin, kalau tidak ada permasalahannya,” ujarnya. Meski belum tahu kapan gugatan perceraiannya akan di­layangkan ke Pengadilan Agama, ibu dua ini mengaku sudah be­rada dalam proses menggugat sang suami. ”Dalam proses mengajukan gugatan,” ujarnya.

Ketika disinggung soal kabar adanya orang ketiga, Tania enggan angkat suara. Ia ha­nya menyatakan hal tersebut menjadi permasalahan pri­badi antara dia dengan suaminya. ”Ini murni masa­lah aku sama Tommy,” ka­tanya.

Baca Juga  Ditinggal Meichan, Duo Maia Bubar

Sementara itu, Tommy Kurniawan menolak untuk membicarakan kabar per­ceraiannya. Suami Fatimah Tania Nadira ini bahkan hanya meminta doa yang terbaik bagi kehidupannya. ”Ya sudah biarin saja Ta­nia yang berbicara. Doain saja yang terbaik,” harap­nya. Sekadar diketahui, Tommy Kurniawan dan sang istri telah menikah sejak 2011 lalu. Pernikahan keduanya juga sudah dikaruniai dua buah hati.

(okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.