Ustadz Solmed Ingin Istrinya Hamil Lagi

by -

METROPOLITAN – Ustadz Solmed dan April Jasmine sedang merencanakan progam kehamilan kedua. Namun, rencana tersebut terbentur dengan kondisi kesehatan April yang memiliki masalah di bagian tuba fallopi. Alha­sil, April lebih dulu menjalani operasi untuk memuluskan program kehamilan keduanya. ”Istri masuk rumah sakit untuk operasi tuba fallopi. Insya Allah kami ingin punya anak lagi dan dokter bilang ada pembengkakan yang harus diambil,” kata Solmed.

Dari hasil konsultasinya dengan dokter, operasi tuba fallopi itu dilakukan agar tidak membahayakan kandun­gannya kelak. Selama ini April memang kerap mengeluh sakit setiap kali menstruasi. ”Menurut dokter gejalanya itu kalau menstruasi sakit. Memang perempuan harus sering periksa beberapa bulan sekali,” ucapnya.

Baca Juga  Jadikan Instagram Alat Marketing yang Hasilkan Banyak Uang

”Kalau kalau nggak diambil (operasi) bisa bahaya kandun­gannya. Sebelum hamil makanya coba dirapikan atau diperbaiki dulu supaya tidak membahayakan kandungan,” lanjutnya. Usai operasi, kondisi April mulai membaik dan siap menjalani program kehamilan. ”Kondisinya Alham­dulillah sudah selesai. Kalau kata dokter sudah siap buat program (hamil, red),” ujar pemilik nama Soleh Mahmud ini.

(lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.