Vinales Ogah Jemawa!

by -

METROPOLITAN – Pebalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tak ingin dibandingkan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Sebab, ia tengah fokus dengan kemampuannya sendiri kala mengendarai YZR-M1. Vinales terbilang tampil memukau da­lam beberapa kesempatan tes pramusim.

Di Sirkuit Sepang, Malaysia, ia tampil cepat di hari terakhir. Sementara di Sirkuit Phil­lip Island, di hari kedua dan ketiga rider berpaspor Spanyol itu tampil paling cepat. Sedangkan Rossi masih harus tertatih karena mengalami beberapa masalah dengan penggunaan ban Michelin. Tak ingin jemawa dengan raihannya itu, Vinales menilai penampilan buruk Rossi itu karena mengalami hari yang buruk. Menurut dia, semua rider tidak selalu mengalami hari yang baik.

“Mustahil merasa seperti bin­tang di tim ini. Anda tak bisa bandingkan dengan Rossi. Suatu hari ia bisa saja kesu­litan, tapi keesokannya ia bakal tampil cepat,” katanya. “Saya merasa percaya diri selama di Australia, jujur saya tidak memperhatikan ga­rasi sebelah karena saya fokus dengan tugas saya,” pungkas­nya.

(ok/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *