Wah, Ahmad Dhani Masih Yakin Menang Di Pilkada Bekasi

by -

METROPOLITAN – Calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani masih optimis menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dhani yang berpasangan dengan calon Bupati, Sa’aduddin, dalam hasil hitung cepat (quick count) Jaringan Survey Indonesia (JSI), kalah dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi nomor urut 5, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja.

JSI merilis hasil quick count-nya bahwa pasangan petahana yang diusung Partai Golkar, Hanura, dan Nasdem itu memperoleh 42,93 persen suara. Sementara Sa’aduddin-Ahmad Dhani mendapat 25,19% suara.

“Dari hasil perhitungan cepat sementara yang dilakukan tim pemenangan, kami masih unggul dari paslon lainnya dengan perolehan suara 35%,” kata Dhani di Hotel @hom Metland Tambun, Rabu malam 15 Februari 2017.

Baca Juga  Banteng Bogor Optimis Menang Pilkada

Terkait adanya pasangan lain yang mengklaim menang dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, Dhani menilai hal tersebut sesuatu yang biasa. Meski demikian ia tetap menunggu perhitungan suara dari KPU Kabupaten Bekasi. “Sah-saja siapa yang mau klaim,” ujar Dhani.

SUMBER: OKEZONE

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *