Wah Cerita Siti Aisyah Tinggalkan Anak Masih Kecil, Lalu Tiba-Tiba Bunuh Kakak Kim Jong-un

by -

METROPOLITAN – Tersangka pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Kim Jong-nam menjadi buah bibir di Indonesia. Pasalnya kemunculan Siti Aisyah sungguh tak diduga jika dilihat dari profil Siti Aisyah.

Siti Aisyah merupakan wanita asal Serang, Banten yang sempat bekerja di Jakarta sebagai buruh konveksi. Di perusahaan konfeksi milik keturunan tionghoa itu, Siti Aisyah akhirnya berhubungan dengan anak Akiong pemilik pabrik konveksi, Ajun.

Bersama Ajun, Siti Aisyah perempuan kelahiran serang 11 Februari 1992 itu dikaruniai seorang anak. Sejumlah info yang pernah bekerja di perusahaan konveksi yang di Jakarta Barat itu, Siti Aisyah memang dikenal seorang yang tak banyak bicara, cenderung cuek. Bahkan rekannya yang juga tinggal di kontrakan tak jauh dari pabrik mengenal Siti Aisyah sombong.

Tak berapa lama, Ajun dan Aisyah berangkat ke Malaysia, namun anaknya tak diajak. Tak banyak yang tahu alasan Aisyah pergi ke Malaysia dengan tujuan apa.

“Kan mau ke Malaysia tuh, mereka (Siti Aisyah dan Ajun) bikin paspor,” kata Ida (25), warga Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (17/2/2017).

Tak lama sekitar dua tahun Ajun suami Siti Aisyah kembali ke Indonesia, namun Siti Aisyah tak ikut kembali. Hingga kabar mengenai penangkapan Siti Aisyah oleh Polisi Malaysia karena diduga membunuh kakak titi pemimpin besar Korea Utara Kim Jon-un.

Siti Aisyah bakal diduga merupakan agen mata-mata Korea Utara.

Sumber : pojoksatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *