Wah COD Jadi Lebih Nyaman dengan Fitur Lokasi The All New OLX

by -

METROPOLITAN – Tak dapat dipungkiri, masyarakat mobile (mereka yang banyak melakukan aktivitas di mobile) terus membawa arus perubahan cukup kuat dalam berbagai segmen industri. Agar tetap relevan dengan kebutuhan pengguna, khususnya masyarakat mobile, OLX sebagai salah satu platform digital yang sangat digemari pun turut menawarkan kemudahan, keamanan, akses cepat, serta dekat kepada penggunanya.

Tampilan baru OLX di aplikasi Android bisa jadi alternatif bagi Anda yang gemar berselancar di dunia maya. Banyak orang lebih menyukai sesuatu yang mudah dan juga memanjakan mata. Oleh karena itu, The All New OLX di aplikasi Android dirancang lebih relevan, terutama bagi kalangan anak muda dan perempuan.

The All New OLX terbukti semakin mempermudah pengguna yang ingin menjual barangnya yang sudah tidak terpakai lagi. Tampilan simpel dan visual layaknya media sosial dihadirkan The All New OLX untuk memberikan manfaat yang maksimal kepada seluruh penggunanya, baik lama maupun baru.

Sejumlah fitur-fitur baru pun dihadirkan di versi teranyarnya agar lebih ramah bagi pengguna, tak terkecuali kaum hawa. Salah satu fitur unggulannya adalah fitur lokasi. Dengan fitur lokasi, pembeli akan direkomendasikan barang-barang yang dijual di sekitar lokasinya.

Cukup buka The All New OLXlog in dengan akun Facebook, Google, atau akun OLX. Pastikan GPS Anda telah menyala, selanjutnya Anda akan direkomendasikan dengan barang-barang yang dijual di sekitar lokasi Anda. Scroll ke bawah hingga Anda merasa cocok untuk mendapatkan barang yang menarik perhatian Anda. Ke depannya, pengguna tidak perlu pergi ke tempat yang jauh untuk mendapatkan deals yang menarik.

Dengan adanya The All New OLX, kaum hawa juga akan semakin terlindungi. Pengguna OLX dari kaum hawa, bisa merasa lebih aman karena bertransaksi dengan orang yang diketahui. Hal itu dikarenakan adanya kebijakan baru OLX yang mewajibkan penjual dan pembeli harus sama-sama log in baik lewat akun Facebook, akun Google ataupun akun OLX sehingga tidak ada lagi nama anonim.

Ada juga fitur chat untuk Anda bertukar informasi dengan pengguna The All New OLX lainnya. Dengan fitur chat, Anda tidak perlu lagi mencantumkan nomor handphone. Fitur-fitur baru yang dihadirkan The All New OLX, dibangun berdasarkan konsep berikut ini:

Hyperlocal

Aplikasi Android The All New OLX memiliki fitur lokasi yang memungkinkan pengguna untuk mencari deals menarik di sekitarnya. Untuk melakukan Cash on Delivery (COD), mereka tidak perlu lagi pergi ke lokasi yang jauh

Hypersimpel

Anda hanya butuh waktu sekitar 30 detik untuk memasang iklan di The All New OLX. Pasalnya, pengguna tidak diwajibkan untuk menuliskan deskripsi yang panjang.

Trust

Jika ingin menggunakan The All New OLX, pengguna diwajibkan untuk log in terlebih dahulu melalui akun Facebook, akun Google, atau akun OLX. Dengan begitu semua penguna teregistrasi dan tidak ada akun anonim.

Barang-barang tak terpakai di rumah, mulai sekarang bisa dengan mudah di jual di OLX. Kumpulkan barang preloved, seperti lipstick, skateboard, sepeda, casing handphone ataupun yang lainnya. Bisa jadi barang tersebut lebih berharga di tangan orang lain.

Cukup download aplikasi terbarunya di smartphone Android, lalu mulailah beriklan. Selain itu, Anda juga bisa melihat barang-barang yang dijual di The All New OLX dengan jarak penjual yang dekat dengan lokasi Anda.

Rasakan sendiri kemudahan jual-beli online dengan men-download aplikasi The All New OLXdi sini.

Sumber : detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *