Waw Hypermart Raih 7th Customer Loyalty Award

by -

METROPOLITAN – Di tengah persaingan bisnis ritel yang semakin ketat, Hypermart berhasil meraih penghargaan bergengsi yakni “7th Customer Loyalty Award”. Salah satu hipermarket besar di Indonesia yang bernaung di bawah bendera PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) ini dinobatkan sebagai Net Promotor Leader Kategori Hipermarket.

Dalam rilisnya, penyerahan penghargaan terhadap peritel besar ini dilakukan oleh Business Director Majalah SWA, Zetta Saraswati dan CEO Hachiko, Sumardy pada Kamis (9/2) lalu.

Berdasarkan risetnya selama Agustus hingga September 2016, Majalah SWA dan Hachiko melakukan survei Net Promoter Score (NPS) dan Net Emotional Value (NEV) untuk mendeteksi tingkat loyalitas pelanggan dan mencari pelanggan yang benar-benar puas.

Di tengah persaingan bisnis ritel yang semakin ketat, Hypermart berhasil meraih penghargaan bergengsi yakni “7th Customer Loyalty Award”. Salah satu hipermarket besar di Indonesia yang bernaung di bawah bendera PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) ini dinobatkan sebagai Net Promotor Leader Kategori Hipermarket.

Dalam rilisnya, penyerahan penghargaan terhadap peritel besar ini dilakukan oleh Business Director Majalah SWA, Zetta Saraswati dan CEO Hachiko, Sumardy pada Kamis (9/2) lalu.

Berdasarkan risetnya selama Agustus hingga September 2016, Majalah SWA dan Hachiko melakukan survei Net Promoter Score (NPS) dan Net Emotional Value (NEV) untuk mendeteksi tingkat loyalitas pelanggan dan mencari pelanggan yang benar-benar puas.

Sumber : pojoksatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *