Williams Pede Yakin Bisa Hentikan Mantan Juara Dunia

by -

METROPOLITAN- Penguasa sabuk juara kelas menengah junior BBBofC British dan WBO European, Liam Williams akan memburu kemenangan TKO keenam beruntun saat bersua mantan juara WBO, Liam Smith. Dua Liam itu akan berada dalam satu ring di Manchester, Inggris pada 9 April mendatang.

Williams sangat percaya diri bahwa dia memiliki kekuatan untuk menghentikan petinju berjuluk Beefy. “Smith beberapa tingkat di atas lawan saya sebelumnya,” tukas pria 24 tahun asal Wales.

Menurut Williams, dia akan terus memburu kelemahan lawannya, dan tidak akan memberikan terlalu banyak kesempatan. “Tentu saja saya percaya saya memiliki kekuatan untuk menghentikannya tetapi pertarungan ini tidak akan hanya menjadi sekitar mendaratkan satu pukulan besar,” tuturnya.

Petinju yang belum pernah kalah dalam 17 penampilannya (16-0-1, 11KO) mengungkapkan bahwa laga melawan Smith akan menjadi pertempuran strategi. “Semua orang tampaknya berpikir kami akan bertatapan kepala di tengah ring, tapi saya memiliki otak tinju yang bagus pada diri saya,” ucap Williams.

“Saya telah menunjukkan saya mampu memadukannya dan saya tahu saya memiliki alat untuk mengalahkannya,” sambungnya.

Pada penampilan terakhirnya, 27 November tahun lalu, Williams berhasil mencetak kemenangan TKO atas Gabor Gorbics untuk merebut sabuk WBO European yang lowong. Sementara, satu-satunya hasil imbang yang diperolehnya adalah ketika bertemu dengan Tyan Booth pada Desember 2013.

sumber: sindonews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.