Yuk, Rebut Beasiswa Doktor untuk Studi Ekonomi di Inggris!

by -

METROPOLITAN – Kampus di Inggris, yakni University of Surrey menawarkan beasiswa bagi mahasiswa intenasional. Beasiswa tersedia untuk jenjang doktor di bagian School of Economics.

Beasiswa akan menanggung biaya kuliah mahasiswa selama studi. Penerima juga akan diberi uang saku yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Program ini doktoral (PhD) ini berlangsung selama empat tahun yang dimulai pada Oktober 2017. Dua tahun pertama mahasiswa akan menjalani training sedangkan dua tahun berikutnya melakukan riset mandiri.

Untuk mendaftar beasiswa ini, pelamar harus sudah lulus jenjang sarjana dan master. Lulusan bidang ekonomi akan lebih dipertimbangkan. Selain prestasi akademis, seleksi beasiswa juga akan melihat hasil dari GRE.

Baca Juga  Fernandinho Jesus Tetap Butuh Waktu Untuk Beradaptasi

Proses pendaftaran berikut tata caranya tersedia lengkap di laman University of Surrey. Sebelum memasukkan aplikasi, pastikan segala dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap. Nah, hal yang tak kalah penting adalah batas akhir pendaftaran, yaitu pada 22 Maret 2017. Aplikasi yang masuk lewat dari tanggal tersebut tidak akan diproses.

SUMBER : okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published.