Ada Garansi Cuci Kendaraan di Auto Sport

by -

METROPOLITAN – Auto Sport, bengkel dan tempat pencucian mobil motor di Kampung Sawah, RT 03/05, Desa Jabonmekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, memberikan promo kepada pelanggan yang datang. Mekanik Salon Mobil Auto Sport Yudi (34) mengatakan, bengkel yang telah ada sejak 2010 itu tengah memberikan promo garansi cuci mobil dengan memberikan struk pencucian mobil kepada pengelola salon tersebut.

“Pelanggan akan mendapat­kan struk pembayaran setelah mencuci mobil atau motor mereka. Tanda pembayaran itulah yang menjadi garansi saat kendaraan itu kembali kotor,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin. Meski begitu, ga­ransi tersebut hanya berlaku 1×24 jam. “Jadi, kalau lewat dari 24 jam, garansi ini tidak akan berlaku,” paparnya.

Baca Juga  Pasar Bogor Dan Plaza Bogor Berbenah

Sementara itu, sambung dia, saat ini ada 40 karyawan untuk melayani pelanggan yang ber­kunjung. ”Saya berharap dengan pelayanan yang ada dapat membuat konsumen merasa nyaman saat menunggu ken­daraan mereka dicuci,” katanya.

Dia menjelaskan, salon mobil tersebut buka sejak pukul 08:00 hingga 17:30 WIB. ”Untuk cuci mobil jenis minibus dikenakan tarif Rp45.000 dan akan dicuci sampo salju dengan mesin hi­drolik,” jelasnya.

Sedangkan untuk kendaraan besar dikenakan tarif Rp60.000 sekali cuci. ”Untuk kendaraan roda dua seharga Rp10.000 sam­pai Rp15.000 per sekali pencuci­an,” imbuhnya. Tak hanya me­layani pencucian mobil motor, salon itu pun menyediakan pen­jualan berbagai oli, pengisian angin dan lainnya.(yos/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.