Apa Benar Honda Mobil dan Honda Motor Gabung di IIMS ?

by -

METROPOLITAN – Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain agen pemegang merek (APM) mobil, diikuti juga merek sepeda motor.

Bahkan, pihak penyelenggara, yaitu Dyandra Promosindo menyuguhkan banyak kegiatan lain, seperti modifikasi mobil, motor hingga parade kendaraan.

Rumor, booth PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai APM sepeda motor Honda di Tanah Air dengan PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM mobil Honda di Indonesia akan bersatu.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibuddin tidak menampik informasi tersebut. Bahkan, pria yang akrab disapa Muhib itu mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena masalah efektivitas dalam pameran.

Baca Juga  Glory 560 Diborong Pengusaha Hotel

“Tidak bersamaan, hanya berdampingan saja,” ucap Muhib saat berbincang dengan Otomania.com usai peluncuran Scoopy terbaru di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2017).

Muhib melanjutkan, aktivitas serta ruang di stan itu pun nantinya berbeda. Maksud dia, HPM dan AHM sama-sama punya kegiatan masing-masing.

“Kita juga akan meluncurkan produk baru, tetapi belum bisa diinformasikan, tunggu saja,” ujar Muhib.

Lantas, apakah sudah mendapatkan izin dari pihak Astra, mengingat HPM bukan berada di bawah naungan Astra? Kata Muhib, semuanya sudah tidak ada yang dipermasalahkan lagi.

“Maksudnya, justru Astra mendukung semuanya ini. Tidak ada masalah,” kata dia.

SUMBER : KOMPAS

Leave a Reply

Your email address will not be published.