Aspal Buatan PPE Bergaransi

by -

METROPOLITAN – Dalam memberi pelayanan kepada konsumennya, PT Pra­yoga Pertambangan dan Energi (PPE) tak main-main. Menurut Manajer Asphalt Mixing Plant (AMP) PT PPE Tartib Pra­wira, semua peralatan gelaran hotmiks lengkap sampai ke lokasi. Tidak itu saja, pasca gelaran jika dalam masa perawatan rusak akan ada garansi.

Bukan hanya peralatan lengkap, PPE juga memiliki bahan bakunya dari unit bisnis Quarry Gunung Bitung. “Proses kegiatan gelaran hotmiks di lapangan semua peralatan PPE lengkap. Dari alat angkut hotmiksnya ke lokasi proyek, kita juga memiliki alat angkut untuk mengangkut alat-alat gelaran dari AMP ke lokasi dan kita memiliki alat gelaran yang lengkap, tak terkecuali yang manual pun kita sediakan,” katanya.

Tartib juga mengatakan, hal ini dilakukan demi mencapai kepuasaan konsumen. “Kami ingin memanjakan konsumen agar tak perlu repot dengan mencari peralatan-peralatan yang ada. Sebab, di PPE semua telah disediakan,” ujar Tartib.
Selain menyediakan aspal hotmiks, PPE juga menyediakan emulsinya dan memiliki mesinnya. Mesin itu berkapasitas 400 liter perjam, cukup untuk melayani konsumen mulai dari hotmiks, alat gelar sampai selesai pekerjaan dan emulsinya ada. “Kami akan berikan garansi kepada konsumen untuk mengganti setiap kerusakan pasca gelaran jika hal itu disebabkan teknis kualitas hotmiks. Sebab, bisnis itu kepercayaan.

Jadi tepat kualitas, tepat jumlah, tepat waktu dan jaminan pasca gelaran adalah sebuah prinsip yang harus kami jalankan,” terangnya.
Hal senada pun disampaikan Direktur Utama PT PPE Radjab Tampubolon. Menurut dia, konsumen adalah raja. Jadi, pelayanan kami terhadap konsumen harus optimal. “Semua peralatan dan bahan telah kami siapkan dan sediakan.

(*/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *