Ayub Titu Eki Akhirnya Maju Sebagai Calon Gubernur NTT

by -

METROPOLITAN – Ayub Titu Eki akhirnya secara terbuka menyatakan kesediaannya maju sebagai calon gubernur NTT pada Pilkada 2018 mendatang.

Kesiapan untuk maju ini setelah dirinya mendapat dukungan dari berbagai kalangan, terutama raja-raja di daratan Timor.

Dia juga mengklaim sudah dua pimpinan partai politik yang membangun komunikasi dengan dirinya. Hanya saja, Ayub masih enggan menyebut nama dua partai politik itu.

“Setelah tiga grup datang untuk meminta saya maju, hampir tiap hari banyak yang minta mau datang. Kalau saya tidak menyikapi ini, berarti saya merepotkan mereka. Saya siap untuk maju sebagai calon gubernur untuk Pilkada serentak tahun 2018,” tegas Ayub Titu Eki.

Ayub mengaku, secara pribadi pilihannya ingin menjadi petani. Ia tidak berkeinginan untuk maju menjadi calon gubernur NTT, karena sudah semakin tua.

“Permintaan yang semakin datang kalau saya tidak sikapi, saya mengecewakan masyarakat. Bahkan sampai sekarang beberapa saudara yang berada di luar pulau lewat SMS dan telepon menyatakan siap untuk mendukung saya di daerah masing-masing. Kalau ini merupakan suara Tuhan, pasti didukung dengan doa bisa jadi,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai siapa calon wakil yang akan mendampinginya, Ayub mengatakan, hal itu baru dibahas setelah nantinya ada partai yang siap mengusungnya.

SUMBER : Jpnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *