Baehaki Minta Kampanye Pilkades Kondusif

by -

DRAMAGA – Tahapan kedua pemilihan kepala desa (pilkades), yaitu masa kam­panye, telah dimulai hingga 8 Maret 2017. Masing-masing calon menawarkan ba­nyak program dan inovasi melalui visi dan misinya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di desanya.

Camat Dramaga Baehaki menuturkan, hingga tahap kampanye dimulai, keada­an di desa aman dan kondusif. Dirinya harus menjamin pelaksanaan pilkades berjalan sesuai aturan dan mekanisme yang ada.

“Ini pesta demokrasi. Saya akan tegas mengambil tindakan jika ada yang tidak sesuai dengan peraturan dan ketentuan,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, calon kepala desa untuk Desa Sukawening sebanyak empat orang. Di antaranya nomor urut satu Husein, dua Anton, tiga Rasdi dan empat Jarkasih. Sedangkan untuk Desa Sinarsari, di an­taranya nomor urut satu Junaedi, dua Laif, tiga Ukon dan empat Sodikin.

Baca Juga  Keluarga Pasien Covid-19 Minta Puskesmas Gelar Rapid Tes

“Para calon dan tim suksesnya berte­kad menjaga kondusifitas sesuai dekla­rasi damai yang telah disepakati dan bisa melahirkan pemimpin amanah dan berniat memajukan desa,” pungkasnya.

(ads/b/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *