Benarkah Donald Trump dan Melania Pisah Ranjang Selama Bertahun-tahun?

by -

METROPOLITAN – Rumor mengejutkan datang dari rumah tangga Donald Trump dan Melania. Berbagai sumber melaporkan bahwa ibu negara Amerika tersebut pisah ranjang dengan sang suami selama bertahun-tahun ini. Benarkah?

Melania dan Donald Trump memang kerap hidup terpisah. Saat ini pun, Melania belum pindah ke gedung putih, ia masih tinggal di apartemen mewahnya di New York. Alasannya karena anak bungsu mereka Baron masih sekolah di sana. Melania kabarnya baru akan pindah ke gedung putih kw Washington pada Juni mendatang setelah Baron selesai sekolah.

Melania & Donald Trump Pisah Ranjang Selama Bertahun-tahun?

Tapi meski mereka tidak sedang berpisah rumah, kabarnya Melania pun tetap menolak tidur bersama Donald. Menurut sumber yang dikutip dari US Weekly, kebiasaan Melania tersebut bukan rahasia umum lagi.

“Dia (Melania) tidak menyembunyikannya dari orang-orang di sekitarnya betapa tidak bahagianya dia,” ucap salah seorang keluarganya.

Baca Juga  Waw Donald Trump Salahkan Obama Atas Serangan Kimia Rusiah

Kabar lain menyebutkan bahwa Melania tidak bahagia menjadi ibu negara. “Sebisa mungkin Melania tidak melakukan hal sekecil apapun untuk Donald. Dia tidak tertarik dengan urusan Donald, urusan kepresidenan dan segala yang berkaitan dengannya,” ungkap sumber lainnya.

Kabar tersebut segera ditanggapi oleh juru bicara kenegaraaan. Juru bicara membantah kabar tentang kehidupan rumah tangga presiden Amerika dan istrinya tersebut.

“Sangat disayangkan memuat berita dengan sumber tanpa nama yang menyajikan berita fiksi,” ucap juru bicara.

SUMBER: DETIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *