Godaan Neymar !

by -

 Klub-klub raksasa Premier League bakal siap mendatangkan Neymar, penyerang Barcelona. Pemain asal Brasil itu menggoda mereka lewat pernyataannya. ”Premier League adalah kompetisi yang membuat saya terkagum,” ujar Neymar.

Pemain asal Brasil itu telah mencetak 99 gol dari 176 penampilan bersama Barcelona sejak 2013. Eks penggawa Santos itu baru-baru ini memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Neymar mengikat kontrak lima tahun.

Meski bakal memiliki karier panjang di Barcelona, Neymar tak sungkan menyatakan ketertarikannya bermain di Premier League. Menurut Neymar, dia menyukai cara bermain di Premier League dan tim-tim pesertanya. ”Siapa yang tahu, suatu hari saya bakal bermain di sana,” kata Neymar.

Ada banyak klub Inggris yang sejak lama dikaitkan dengan Neymar. Beberapa tahun belakangan ini Manchester United yang paling santer dikabarkan berniat merekrut Neymar. ”Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool. Ini tim-tim yang selalu bertarung,” tutur Neymar.

Manchester United bakal memiliki peluang terbesar untuk merekrut Neymar. Dia mengagumi Jose Mourinho, pelatih Manchester United saat ini. Namun demikian, United harus bersaing dengan Manchester City, rival sekotanya. ”Di sana ada pelatih-pelatih level atas seperti Mourinho dan (Pep) Guardiola. Ini adalah pelatih-pelatih yang setiap pemain ingin bermain di bawah mereka,” kata Neymar. (tib/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *