Infinix Siapkan Dual Camera Selfie

by -

METROPOLITAN – Sepertinya perusahaan smartphone dan gadget yang berasal dari Tiongkok semakin giat untuk merilis smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi yang canggih. Tidak hanya produsen Vivo dan OPPO, kali ini produsen Infinix yang telah dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka dengan menggunakan dual kamera.

Munculnya kabar ini diungkapkan oleh salah satu media yang ada bahwa smartphone ini nantinya akan memiliki dual selfie kamera, namun dual kamera pada bagian depan tersebut bukan untuk foto bokeh seperti yang ada pada smartphone Vivo V5 Plus yang telah beredar di pasaran.

Selain itu muncul pula kabar lain yang mengungkapkan bahwa dual kamera yang sudah diterapkan dalam smartphone Infinix terbaru ini akan digunakan utnuk berfoto selfie dengan sudut gambar yang lebih berkualitas dan luar. Anis Thoha Mansur sebagai Digital Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan bahwa ,”iya, kami sedang menyiapkan produk terbaru yang telah dilengkapi dual camera depan. Namun fiungsinya bukan untuk efek bokeh, melainkan untuk selfie dengan sudut gambar yang lebih luar layaknya action cam.” Lalu ditambahkan juga bahwa “Produk ini sebenarnya sudah didaftarkan ke postel sejak akhir 2016 lalu,”tambah Anis.

Baca Juga  Inilah Penyebab Ledakan Note 7!

Namun sayangnya, pihak Infinix tidak memberikan informasi mendetail yang lebih jelas untuk spesifikasi dari smartphone terbaru mereka ini, namun dipastikan bahwa smartphone dual selfie kamera infinix ini akan segera meluncur di pasaran tanah air kita, Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sumber : mobile88.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *