Juara EFL Cup, Wags MU Pesta

by -

METROPOLITAN – Kesuksesan Manchester United (MU) menjuarai ajang EFL Cup akhir pekan kemarin rupanya turut dirayakan pa­sangan para pemain dengan menggelar pesta di klab malam.

Dalam pesta ini, turut hadir Melanie Da Cruz (pacar Anthony Martial), Candy-Rae Fleur (pacar Daley Blind), Francesca Cormanni (pacar Matteo Darmian) dan Evelina Kamph (pacar Juan Mata).

Sejatinya para wanita cantik ini sudah ber­kumpul di London sejak Jumat (24/2) kemarin. Mereka diundang dalam perayaan ulang tahun Kamph.

Namun, keberhasilan United mengalahkan Southampton di Wembley membuat para WAGs ini kembali menggelar pesta yang diungkap­kan Melanie Da Cruz lewat posting-an di akun Instagram pribadinya.

”Akhir pekan yang sempurna,” demikian cap­tion yang dituliskan Da Cruz di unggahan fotonya yang memperlihatkan para WAGs ini tengah asyik menikmati pesta.

Baca Juga  ROMA TUNGGU JUVE TERPELESET

United keluar sebagai pemenang EFL Cup mu­sim ini usai mengandaskan Southampton 3-2. Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah dengan memborong dua gol, se­mentara satu gol lainnya disumbang Jesse Ling­ard.

(bn/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *