Juve Ogah Ulangi Perfoma Buruk

by -

METROPOLITAN – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, hasil imbang di Udinese adalah se­suatu yang tak bagus. Namun yang paling penting, mereka tak mengulangi performa buruk itu saat ketemu AC Milan akhir pekan ini.

Akhir pekan lalu Juventus gagal men­jauh dari kejaran AS Roma yang ada di posisi kedua. Bianconeri hanya mampu menambah satu poin setelah bermain imbang 1-1 yang membuat mereka kini hanya berselisih delapan poin dari Giallorossi di klasemen.

Nah, jelang pertandingan melawan AC Milan akhir pekan ini di Juventus Stadium, Allegri yakin anak asuhnya mampu keluar dari performa buruk yang mereka tunjukkan akhir pekan lalu. Terlebih dengan hanya sebelas pertandingan tersisa. Sehingga jika ingin juara, kemenangan harus me­reka raih kali ini.

Baca Juga  Miss Turki Dikencani Ozil

”Hasil di Udinese tak bagus karena kami memainkan pertandingan yang buruk di sana. Saya yakin kami bisa keluar dari permainan buruk, tetapi kami juga harus keluar dengan se­buah kemenangan,” sambungnya.

”Kami menerima hasil imbang dan menerima satu poin pada Roa. Te­tapi kami tahu ini musim yang panjang dengan sebelas laga masih untuk dijalani. Ada head to head, banyak kemenangan untuk diraih, jadi laga lawan AC Milan kami harus tangguh secara fisik dan teknis dan di atas se­mua itu membawa pulang tiga poin. Sebab, kemenangan nanti akan berar­ti saya pertandingan lebih sedikit scudetto,” tandasnya.

(bn/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.