Mau Servis Laptop Di Gesindo Saja

by -

Gerai Servis Indonesia (Gesin­do) yang merupakan cabang perusa­haan Zoom Group diklaim mampu memperbaiki komputer, laptop hingga printer bermerek internasional, seperti Epson, Canon, Fuji Xerox dan HP dengan harga terjangkau. Servis yang diberikan antara lain pergantian sparepart, perawatan komponen printer, projector, software-hardware serta mengatasi keyboard dan perbai­kan pada layar LCD laptop yang pecah.

Biaya servis berkisar Rp35.000 hingga Rp400.000, tergantung kerusakan pada peralatan elektronik tersebut. Divisi Mar­keting dan Promosi Zoom Computer Group Zoom Mega Nurjayanti (22) men­gatakan, Gesindo merupakan service cen­ter pertama di Bogor yang secara resmi menjadi service point dari empat brand terbesar di dunia. Di antaranya Epson, Fuji Xerox, Canon dan HP.

Baca Juga  Beres Hajatan, Wartawan di Bogor Bunuh Diri Pakai Pisau Dapur

“Alhamdulillah berkat pelayanan servis yang maksimal, outlet di Jalan KHR Abdul­lah bin M Nuh Ruko Taman Yasmin Sektor V No.138, Kota Bogor itu semakin eksis di Bogor dan sekitarnya,” kata Ega, sapaan akrabnya.

Terbukti, sambung dia, lebih dari 300 konsumen setiap bulannya datang ke out­let Gesindo untuk melakukan servis. Ke­banyakan konsumen mengeluhkan fung­si yang tidak bekerja pada alat elektronik tersebut. “Terhitung Januari 2017 terdata 289 konsumen yang melakukan service projector, printer, PC rakitan, harddisk, in­stalasi dan laptop dengan merek HP, Epson, Brother, Xerox, Canon, Acer, Lenovo, Asus, Macbook dan Sony,” terangnya.

Sementara pada Februari 2017, jelas Ega, terdapat 228 konsumen dengan merek Canon, Epson, Benq, HP, Asus, Toshiba, Nexus, Fuji Xerox, Lenovo dan USB. Sedang­kan hingga 28 Maret ada sekitar 274 kon­sumen yang melakukan servis di Gesindo.

Baca Juga  Berisik, Warga Keluhkan Pembangunan Tol Bocimi

Tak hanya itu, lanjut Ega, Gesindo juga memberikan garansi gratis biaya servis satu minggu bagi perangkat printer, lap­top serta proyektor. Namun ada syarat yang harus diperhatikan konsumen, ya­kni pada segel jangan sampai terlepas dari perangkat yang telah diservis. “Saya berharap dengan tenaga kerja 20 karyawan saat ini bisa membuat proses perbaikan lebih cepat dan konsumen pun puas,” pungkasnya.

 (yos/c/ram/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *